Jumat, 13 April 2012

rohmah b'day \(^o^)/

11 april kemaren umurku nambah satu tahun :) sama kayak hari biasa, yang bikin beda temen2 ngucapin selamat sama aku ^^ aku bodoh, polos atau apa ya? mau di kasih surprise tapi nggak curiga sama skali -,- pulang sekolah pacarku bilang mau jemput aku (aku sama dia beda sekolah), biasanya dia jemput didepan gerbang tapi kemaren dia jemput dibelakang sekolah, dia bilang motornya ngadat, hmm akhirnya aku yang nyamperin dia, aku cari di belakang sekolah kok nggak ada sih?? :o dan di saat aku lagi clingak clinguk nyariin dia, dia ngejutin aku dari belakang :D IT'S SO SWEET :* dia bawa kue buat aku, seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttt :) muah!
                                                                                                  



thank you so much buat ortuku yang udah ngerawat n ngebesarin aku sampe sekarang, buat masku yang bawel, buat adekku yang mau tau aja, buat temen2 makasih banyak udah mau ngedoain aku :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar