Jumat, 27 April 2012

Gombalan Maut ~o~




- Aku nggak peduli sama bibit bebet bobot kamu, yang penting langsung babat aja XD

- Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cintamu dong :P

- Kamu kayak air putih. Sederhana tapi menyegarkan :)
#aseeeekk

- Tinta apa yang nggak bisa ilang? Tinta-tu padamu :*

- Kamu kayak UNAS, makin deket makin bikin aku deg-degan :o
#cengar cengir

- Cintaku ke kamu kayak sepeda fixi, susah di rem :b

- Kupas kelapa, oleh-oleh dari Kenya. Aku nggak mau apa-apa, cuma mau kamu selamanya c:
#jungkir balik nyampe kejang-kejang, wkwkwk

-  Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang..

- Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!

- Kamu tau nggak, aku tuh nggak bisa pelajaran matematika, soalnya aku nggak bisa "ngurangi" atau "bagi" cintaku ke kamu buat orang lain XD

-  Cinta ibarat ikan-ikan yang di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku :3

-  Kamu ngerasa gempa nggak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih -__-

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
#co cuwiitttt ^^

- Kayaknya huruf abjad tuh ada yang salah deh, masa' I sama U jauhan??? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar